• SMP NEGERI 2 GACHA
  • Kamu tidak boleh menyerah pada Gacha. Kalau kalah, kamu jadi asin. Begitulah awal mulainya..... Demam, Amarah, Rasa asin, itulah yang membuat Master baik menjadi... kejam!!!

Tampil Beda,Upacara HAB Kemenag Ke 77

        Kab.Madiun -Upacara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tahun 2023, digelar di halaman Kantor Kemenag Kabupaten Madiun, Selasa 3 Januari 2023.Upacara kali ini tampak unik, terpantau semua peserta yang hadir serta para petugas upacara mengenakan pakaian adat daerah.Pelaksanaan upacara berjalan dengan kidmat bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami.

Bapak Bupati Madiun,Ahmad Dawami membacakan pidato Menteri Agama RI Yaqut Cholil Qoumas, yang mengajak jadikan peringatan HAB ini sekaligus sebagai penanda sejarah panjang pengabdian kementerian agama dalam melayani seluruh umat beragama di Indonesia.Harapanya keluarga besar kementerian agama, bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat harus terdepan dalam membina dan membangun suasana rukun dan damai agar perjalanan dan tahapan pemilu dapat dinikmati sebagai pesta demokrasi sesungguhnya.“Kemenag terlihat berubah, birokrasinya lebih lincah dan responsive. Transformasi Digital mulai berjalan salah satunya kehadiran Pusaka Super Apps, aplikasi layanan kemenag,” ujar Menteri.Sementara itu Kaji mbing mengucapkan selamat Hari Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke- 77, dan berharap bahwa kita semua harus bisa mempedomani apa yang telah diamanahkan Menteri Agama RI. Pemerintah Kabupaten Madiun siap menjalankan kerukunan umat beragama untuk Indonesia kita.

 

       Teruskan untuk membina anak- anak agar mereka berprestasi dan menjadi hebat,pada kesempatan itu pula MTsN 5 Madiun mendapatkan juara 2 lomba ,seni pencak silat dan juara harapan 1 lomba seni pencak silat.Setelah selesai upacara foto bersama(As)

Komentari Tulisan Ini
Tulisan Lainnya
Spesial di Hari Guru Nasional

Kab.Madiun- Senin(27/11/2023) MTsN 5 Madiun melaksanakan upacara Hari Guru Nasional dan HUT Ke 78 PGRI di halaman madrasah.Upacara dikuti kelas 7,kelas 8 , kelas 9 ,dan tenaga pendidi

29/11/2023 07:31 - Oleh Administrator - Dilihat 131 kali
Sholat Ghoib,Doa Bersama dan Donasi Kemanusiaan untuk Palestina

Kab.Madiun–Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Madiun mengadakan sholat ghaib,doa bersama dan donasi untuk Palestina sebagai tanda solidaritas untuk korban yang syahid di Palestina. Kegi

22/11/2023 07:08 - Oleh Administrator - Dilihat 116 kali